Rabu, 26 Agustus 2009

PEDAMPINGAN & SUPERVISI DARI PENGAWAS KAB. PROBOLINGGO

Pada tanggal 25 Agustus 2009 SMP Negeri 1 Pajarakan kehadiran pengawas DIKMEN yaitu Bapak Suyitno Hadiwidoyo. Beliau Hadir ke sekolah dalam rangka pedampingan dan supervisi kegiatan awal tahun ajaran baru.

Diawali dengan pedampingan dan supervisi Wakil Kepala Sekolah urusan Kurikulum, Ibu Pantja Koernianti selaku wakil kepala sekolah urusan kurikulum dengan sigap dan siap mengumpulkan semua perangkat pengajaran teman-teman guru dimulai mata pelajarn Pendidikan Agama Islam sampai dengan Mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi. Kurikulum dokumen 1 dan kurikulum 2 (RPP dan Silabus)masing-masing mata pelajaran.

Kedua pedampingan dan supervisi panitia Masa Orientasi Siswa. Ibu Jumiati (Ketua) dan Bapak Arif Hakim Sa'adi(Sekretaris)sudah menyiapkan beberapa perangkat MOS, buku MOS 2009/2010 serta laporan kegiatan MOS.

Ketiga pedampingan dan supervisi Kesiswaan Ibu Jumiati selaku wakil kepala sekolah urusan kesiswaan menunjukkan beberapa dokumen yang diperlukan dalam supervisi dan pedampingan oleh Bapak Suyitno Hadiwidoyo.

Bapak Suyitno Hadiwidoyo selaku pengawas dikmen kabupaten Probolinggo memberi banyak masukan kepada sekolah yang kita cintai. Masukan-masukan tersebut banyak membantu kami dalam memasuki gerbang sekolah standar nasional.

Foto-foto



Foto Pengawas Dikmen Kabupaten Probolinggo




Foto Bapak Pengawas dengan Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan Urusan




Foto Bapak Pengawas dengan Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah dan Urusan

Tidak ada komentar:

Statistik

Blog SMP di Kabupaten Probolinggo